Jangan Pernah menganggap sesuatu yang Murah itu tidak bagus, Justru sebenarnya dibalik semua itu kadang terdapat begitu besar manfaatnya





Testimoni Customer Master Tebu

Anita , Malang
Saya seorang ibu rumah tangga,setiap kali kalau saya keluar untuk mengantar anak saya sekolah
saya sering melihat banyak penjual minuman tebu dipinggir jalan,dan saya pernah mencoba salah satu penjual minuman tebu tsb, tapi anehnya air tebunya berwarna coklat dan keruh,dan waktu saya ingin memberikannya pada anak saya,anak saya langsung teriak..Mam
a air tebunya kok warnanya coklat sih...saya langsung diam,karena anak saya anaknya sgt kritis dan sangat pembersih,kemudian saya melihat penjual minuman jus tebu dari Master tebu dan saya mencoba membelinya dua,kemudian saya berikan pada anak saya,dan anak sayapun langsung menyukainya,dan dia bilang air tebunya warnanya hijau dan segar adek suka ma..
dan setelah itu setiap kali saya pergi kemana saja anak saya selalu minta
dibelikan jus tebu dari Master Tebu setiap saya pulang, saya merasakan memang jus tebu
dari Master tebu sangat berbeda dengan yang lain,karena airnya sangat segar dan berwarna hijau
dan sangat higienis untuk dikonsumsi, dan kami sekeluarga sangat menyukainya,
jus tebu Master Tebu memang TOP


Zulkifli, MalangAktivitas saya yang tinggi dikantor sangat menguras tenaga saya setiap harinya, setiap pulang kerja saya selalu menyempatkan membeli beberapa Cup Juice Master Tebu untuk saya konsumsi, karena saya rutin mengkonsumsinya saya merasa badan saya jauh lebih fit,karena saya yakin Juice Tebu yang Alami dari Master Tebu diproses dengan sistem filterisasi dan higienitas yang terkontrol.tx Master Tebu atas Juice Tebunya,Sukses selalu

Siti , Surabaya
Ketika saya berkunjung ke kota Malang sy mencoba Juice Tebu Master Tebu,wuih..Mantap hbs,Segar banget bo.. kalau diminum di siang hari bolong yang panas






lahan tebu produksi minuman juice Master Tebu

kami menggunakan tebu-tebu hijau pilihan yang memang khusus untuk Tebu Buah